Prabowo Subianto Ditemani Titiek Soeharto Dan Didit Di Kampanye Pemilu Damai

Prabowo Subianto Ditemani Titiek Soeharto Dan Didit Di Kampanye Pemilu Damai
Prabowo Subianto Ditemani Titiek Soeharto Dan Didit Di Kampanye Pemilu Damai Pada Minggu (23/9/2018), Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengikuti deklarasi kampanye pemilu damai di sekitaran kawasan Monas, Jakarta Pusat. Prabowo tentu ditemani dengan pasangannya Sandiaga Uno dan elite partai politik lainnya.
 
Tetapi ada yang menarik dalam deklarasi tersebut, yaitu Prabowo juga ditemani mantan istrinya Titiek Soeharto dan anak semata wayangnya Didit Hediprasetyo.
 
Mereka berdua lalu duduk di belakang Prabowo layaknya memberi support antar sesama keluarga. Titiek Soeharto duduk di barisan belakang bersama istri dari cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia. Mereka tampak akrab.
 
Tampak keduanya pun masih terlihat bersama, hingga pada saat rombongan melakukan karnaval dengan memutari Monas.
 
Tetapi, saat hendak meninggalkan lapangan, Prabowo dengan Titiek dan Didit tidak satu kendaraan. Mereka berpisah sejak pulang dari lokasi kegiatan.
 
Diketahui, hubungan Prabowo dan Titek belakangan ini cukup dekat. Titiek yang merupakan mantan istri Prabowo turut mendukung pencalonan Ketua Umum Partai Gerindra itu di kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Comments

Popular posts from this blog

Kekurangan Ribuan Personel, BPOM Hanya Buka 1.078 CPNS

Target BUMN Akan Bangun 1.500 Rumah Transisi Di Lombok

Prabowo-Sandi Menang Telak 73 Persen Di Polling Najwa Shihab